www.indonesia-wholesaler.com
Testimonial
isi testimonial
  » Lidya, 18-11-2012

Sis, biaya pengiriman kok naik sih? Saya ini udah ketiga kalinya order disini pengiriman 13rb, tp sekarang kok jd 19rb?

  » naomi, 16-11-2012
say tolong kirim katalognya di email naomi.kireina3692yahoo.co.id thanxs
  » artha shop, 15-11-2012
sist udh cek out trus gmnaa ongkirx blm d total
  » lany, 14-11-2012
sis knp brg ny g da ukuran ny smua?
  » Maharani, 14-11-2012
sist,,saya sudah transfer uangnya dan kirim sms,,tlong secepatnya di konfirmasi ya,,,
  » Lauren, 13-11-2012
sist.. kalo seandainya barangnya aku booking dulu boleh nggak?? biar nggak sold out.. boleh nggak ??
  » Riztya Putri, 11-11-2012
barangnya kemaren udah dateng sist... waaah.. bagus... aku puas bgt sma barangnya.. :D jadi pengen beli lagi... makasih yaa :D
  » ayunadiw, 10-11-2012
Sist, kenapa setiap sy mau nanya info lewat YM yg ON gak pernah ada balesan ya ??
  » Pawestri Santika Lestari, 10-11-2012
sist, kalo transfernya pake rekening mamahku bolehkah?
  » Novi, 09-11-2012
Kak, utk pengiriman sesama Surabaya, mulai jam berapa sampai jam berapa?

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Next »»