www.indonesia-wholesaler.com
Testimonial
isi testimonial
  » sarifah, 17-09-2012
sis..orderan 973 dah sampe nih..makasih ya sis gelangnya bagus-bagus..
  » sarifah, 17-09-2012
sis....barang yang dipesen 973 dah dateng nih...maksih ya sis..gelang nya bagus bagus..
  » melita, 13-09-2012
sist, mau tanya yg ci 398 itu ukurannya apa?thx
  » maria, 13-09-2012
waah... indonesia wholesaler makin keren niih,... bagus banget sis.. skrg uda dikasi detail tentang aksesoriesnyaa makin mantap^^...
  » listya, 12-09-2012
sist kalo ongkir ke jogja brp? ini benar tidak ada min ordernya ??
  » abigail, 11-09-2012
ada pin bb gak?ini pengiriman dari daerah mana?
  » Febriyani N Indraputri, 09-09-2012
sist ongkir saya berapa ? ke indramayu ?
  » widyario pridianto, 08-09-2012
sist, ongkir kbekasi brp? tyuz hrg yg t'tera sdh t'msk disc up to 40% blm? info fast y thanks
  » Snowb3rry, 07-09-2012

Cepat banget sampenya ^^ barangnya okee juga sis Thank uu... Gbu

  » tika, 06-09-2012
sist...ongkir denpasar brapa????? bisa pake pos gak???

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Next »»