www.indonesia-wholesaler.com
Testimonial
isi testimonial
  » Diana Sari, 30-07-2012

sist, no 518 nih barangnya dah nyampe, bagus... n cepet ternyata yah.. ga nyangka, pdhal mayan jauh.. hehe.. kapan2 ku order lagi yah... tengkiu so much :)

  » Putri, 29-07-2012
sist.. kalo aku mau pesan prosedurnya gimana yaa ??
  » siska, 27-07-2012
Puasss banget belanja di sini... Pelayanannya maximalll banget... Barangnya ok punyaaa...^^ TOP deh pokoknyaaa...
  » Admin, 27-07-2012
@melisa.. hai say.. ada kode ci390.. @ina 13130 jne reg say^^ @ichadicky.. sipp semoga seterusnya tdk ada kendala ^^ @fafa panjang 45-50cm say. saliib 5,5cm @firza.. abis transfer kalo udh konfirmasi lngsng dikirim say. untuk liat notanya ada di email km^^ @nurul ada banyak sis.. cek di album necklace ya^^ @josephine.. barang yg udh sold g bisa dipesan lg say. tp kalo rstock nanti aq upload lg^^ @tika. semua bahannya dr alloy jenis metal campuran say^^ @eliza sby 5050 say @fellin.. leuwiliang cibinong 21210. bogor 15655
  » fellin, 25-07-2012
sist,,kalu d bogor,,,d kirim smpai k rumah gx????? aq d bogor leuwiliang bs d kirim smpai k rmh q gx??? tnx..
  » Eliza, 23-07-2012
Sis, ongkir ke surabaya berapa?
  » Tika, 23-07-2012
sist, bisa tolong dikasih keterangan gak utk kalung/gelang bahannya dr apa ya? supaya bs jelasin lg k customer.. thx :)
  » josephine, 20-07-2012
sis .. thx yaa barang nya lucu" banget hehe oo ya sis , barang yg udh sold ga bisa restock lg ya ? thank you ^^
  » Nurul Izzati, 20-07-2012

sis, apa gak ada kalung yg gambar menara eiffel ?

  » firzabella, 19-07-2012
kalo mau liat status orderan udah dikirim ato belom gimana ya? thanks

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Next »»