www.indonesia-wholesaler.com
Testimonial
isi testimonial
  » Marissa Sukendar , 01-11-2013
sist adain asesoris yg berbentuk dolphin dong, sama syal nya diperbanyak lagi pilihan nya, thx :)
  » NuRuL, 25-10-2013
sist kalo mau lihat barangnya langsung n ke toko, alamatnya dimana bisa kah?
  » Juni , 18-10-2013
Sista bisa dropship gak?... tapi pake nama OSku !... ths
  » eFa, 11-10-2013
sist,OS di mna ya? kirim ke surabaya berapa? blz dunk
  » Nofa, 09-10-2013
barang sudah sampai dan aku buka,, ^_^ bagussssss ,,,, sesuai di foto ,,,,
  » arin, 08-10-2013
http://-
sis boleh minta katalognya ya, kirim ke arintamahdarani@yahoo.co.id. makasi sis
  » Anggi Irna V.S, 08-10-2013
sist bisa sistem dropship ga sist?
  » yoyo, 08-10-2013
Respon cepat. Barang udah sampai dlm kondisi persis sama seperti yg di gambar. Good Quality. Recomended... :) Thank you yaaah....
  » Rahmadhani, 02-10-2013
Sis, minat dunk sama katalognya, gimana cara dapetnya... ad BB group ga sis
  » iie, 01-10-2013
nomor order itu yang mana ya mbak?

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Next »»